Masa Lalu

Kau kira tak menyakiti aku disaat dia menelfonmu
Meskipun kau telah jadi milikku
Karena dia bekas pacarmu….
Kau kira hatiku tak cemburu
Disaat dia bersamamu….
Ku takut terulanag masa lalu
Saat dia jadi pacaramu…

Jujur saja aku takut nanti
Kisah kasih masa lalu terulang lagi
Tak rela sungguh ku tak rela
Bila nanti ku harus kahilanganmu

Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit Jangan ingatkan aku
Masa lalu biarlah masa lalu
Sungguh hatiku tetap cemburu

Kau kira tak menyakiti aku disaat dia menelfonmu
Meskipun kau telah jadi milikku
Karena dia bekas pacarmu….
Kau kira hatiku tak cemburu
Disaat dia bersamamu….
Ku takut terulanag masa lalu
Saat dia jadi pacaramu…

Jujur saja aku takut nanti
Kisah kasih masa lalu terulang lagi
Tak rela sungguh ku tak rela
Bila nanti ku harus kahilanganmu

Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit Jangan ingatkan aku
Masa lalu biarlah masa lalu
Sungguh hatiku tetap cemburu

Jujur saja aku takut nanti
Kisah kasih masa lalu terulang lagi
Tak rela sungguh ku tak rela
Bila nanti ku harus kahilanganmu

Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit Jangan ingatkan aku
Masa lalu biarlah masa lalu
Sungguh hatiku tetap cemburu 

 

Iklan

NGOBARAN BEACH :D

Kamis, 20 Desember 2012

Hari ini aku, echak, muthi, adel, yessi, neneng, hanang, mas septian, widhi, usman, mas gayoh, irfan pergi ke Pantai Ngobaran :D. Tapi sumpah yaa janjian jam 7 berangkat eh nungguin yg cowo jadi nya berangkat jam 10an. Bayangin aja tuh ngaret 3 jam an -____- Tapi walau gitu kita tetep aja berangakat dengn enjoy 🙂 Tadinya aku boncengan sama adel, tapi pas udah jalannya mulai ngeri boncengan nya jadi cowo cewe. Aku sama hanaaang :*, tapi sebel deh gara-gara motor irfan yg di pakek usma sama adel kehabisan oli aku jadi boncengan lagi sama adel. Uhh nyebaiii -____-. Gek sepanjang perjalanan itu ada yg membuat ku cemburu. Ahh kalo ke inget ini tuh freeaak banget. Akhirnya, karena aku terlanjur emosi aku pun meminta bertukaran aku bonceng irfan dan yessi bonceng dengan adel. Di situ sebenernya aku emg niat buat bikin hanang cemburu eh tapi malah gak, malah aku makin emosi :@ uhh. Singkat cerita kita pun sampai di NGOBARAN BEACH :)) gilaaaaaaaaakk tempatnya baguss banget (y) 11-12 lah sama KUTA BEACH kereeen. So, gak sia-sia kan capek, emosi kita selama di perjalanan. Setelah mencari tempat parkir, kita pun langsun turun ke bibir pantai. Yuhuuuuuu, jeprat jepret pun di mulaai 😀 Namun sangat di sayangkan camdig Muthia lowbet -____- jadi foto nya ga banyak cuma pake hape, mana hape aku pake full memory syiiit -___-. Setelah puas jeprat jepret, widi mengajak kita semu untuk pindah ke pantai yg dapat untuk bermain air dan sebagainya. Jail pun di mulai !!!! Aku yang sedang berbicara dengan yessi untuk berebut 1 buah rumah kerang pun muali terkena jail, aku yg tak mengerti jika mas gayoh akan mengerjaiku, aku pun dg polos mengikuti saja perintahnya. Kita mengetahui ketidaksadaranku ini seketika itu kedua tangan ku di tarik menuju ke pantai irfan pun ikut membantu. Tetapi karena suatu kecelakaan aku pun jadi trauma untuk berenang kembali. Di situ pun aku berteriak kepada mereka untuk tidak menyeret ku ke pantai, hingga aku pun hampir menangis. Irfan yg mengetahui aku tidak bercanda pun akhirnya menarik aku keluar dari pantai, namun mas gayoh tetap memaksa aku untuk ke pantai. Akhirnya hanang yg tadi nya duduk melihat aku yg panik dia pun langsung membantu irfan menarik aku keluar dari air itu. Aku tak bisa membayangkan seberapa panik muka ku saat itu. Tawa mas gayoh pun pecah melihat kelakuan ku yg seperti ini. hahahahahahah :DD. Aku pun akhirnya di ajak menepi oleh hanang. Perlahan namun pasti dia meyakinkanku untuk memasuki lagi air di pantai itu. Dengan tenang dan sebuah kepercayaan bahwa dia tidak akan mencelakaiku akhirnya akupun menuruti keinginannya itu. Aku menikmati bermain air dengannya, yg menbuatku lebih tenang adalah dia tidak pernah melepaskan genggamnya dari tanganku :)). Merasa sudah lelah aku pun menepi di dekat sebuah karang yg agak tajam. Dengan tidak di duga tiba-tiba ombak pun datang menghantam kami berdua hingga terpisah genggaman kami berdua. Aku pun yg tidak bisa renang sungguh sangat panik dan aku gelagapan, dan saat itu juga kaki ku terbentur mengenai karang di depanku, darah pun keluar dari salah satu jari kakiku. Hanang yg melihat itu dia ingin segera menolongku tetapi dia juga menghantam karang di depannya hingga memunculkan warna merah di genangan air. Dia pun juga berdarah. Akhirnya dirasa ombak sudah cukup tenang kami berdua pun menepi untuk membersihkan luka. Setelah itu kami semua sudah merasa lelah kami pun menepi semua dan membersihkan diri. Setelah itu kami semu duduk sebentar untuk mengobrol dan mengeringkan badan. Dirasa waktu juga sudah sore dan badan sudah agak kering kami semua memutuskan untuk beranjak pergi dari pantai itu. Singkat cerita saat kita udah di jalan tiba tiba motor yg aku tumpangin dengan usman mogok, ternyata bensin nya habis. Kami semu menepi di jalan untuk berhenti dan menunggu mereka yg mencari bensin. Setelah mendapatkan kami semu melanjutkn perjalanan. Kami singgah sebentar di BB untuk beristirahat dan jeprat jepret. Di jalan wonosari gilaran moto yg di tumpangin irfan dan neneng pun kehabisan bensin. Namun di situ kami tidak menunggu nya karena memang mereka tidak mau di tunggui. Singkat cerita kami semua sudah sampai di mana muthi tinggal :)) setelah mengambil bberapa peralatan yg di tinggal di kos muti kami semua pun pulang ke rumah kami masing-masing :DD

HAVE FUNN BANGET TORING WITH OTHERSS !! BESOK KAPAN-KAPAN LAGI YAAA 😀 ENGGAK BAKAL LUPA DEH SAMA HARI INI.. NGOBARAAN BEACH IT SOOO AMAZINGG !! YEEEAAAHH \m/

There Will Not

not a deterrent
I ask
Fer to stay here
although now
You also have to go
and ask me

to forget
but I was unable to

I beg you
come back to me
because there never
that can replace you

not a deterrent
I ask
Fer to stay here
once more

(because) he is not
I chose the
‘Tuk forget

not as beautiful with you
not as warm arms
I will never be
to replace yourself

Can not Live Without You

have been strung out words
to make you re-considering
all of any promise
I plead with you
time together with you
not comparable with
my heart broken so
imprint on my life

I implore
to you …

Go back … oh dear
It just makes me calm
Come back … come back to me
I could never live
without you …

Go back … oh dear
It just makes me calm
Come back … come back to me
I could never live
Go back … oh dear
I could never live
with him …
with him …
with him …

TUGAS UJIAN PRAKTIK TIK 2012 – NO: 01-042-152-9

hai guys , di sini aku pengen berbagi cerita yaitu tantang SEKOLAH-KU KENANGAN-KU YANG TAK KU LUPAKAN. Ceeekiidoot ….

 

 

 

 

 

 

Oke di tahun 2009 setelah aku dinyatakan lulus dari SDN KEPUTRAN X  tercinta, aku nerusin ke SMP 16 YOGYAKARTA letaknya di JL. NAGAN LOR NO.8 Yogyakarta , deket dari rumahku. Seneng banget deh masuk ke Sekolah Standar Nasional.

Aku masuk pertama di kelas VII E, kelasnya lumayan bagus sih, gede, bersih, nyaman, adem. Belum banyak yang aku kenal cuma 3 orang, Dika ,Nugroho ya itu karena satu temen SD sama satu lagi Isse ini aja kenal waktu pendaftaran masuk. Aku sama sekali ngga ngebayangin bisa masuk kelas E, karena banyak yang bilang kelas E adalah kelas yang paling urakan dari masa ke masa. Hahaha frontal . Apaboleh buat mesti kudu diterima aja.

Masuk pertama MOS pertama, dapet pengarahan dari kakak OSIS. Ya karena masih lugu, cupu, dan polos aku  ikutin aja tuh perintah kakak – kakak OSIS. Waktu itu gak langsung duduk di kelas masing – masing tapi selama 3 hari MOS kita di duduk di gugus yang telah di tentukan. Nah di sini aku dapet kenalan baru tapi lain kelas, tapi untungnya di sini ada temen satu kelas Kiki , Bayu, Desi cuma 3 anak ini nih.

Hari berganti hari semua udah pada kenal , semua udah menyesuaikan sama lingkungan.
Saat penerimaan raport semester 1 alhamdulillah , aku dapet rangking 2 besar di kelas. Mulai saat itu aku dikenal pinter guys. heheh sombong dikit bolehlah yaa. . Tapi sialnya aku  sering dimanfaatin buat ngerjain tugas, PR, apalagi ulangan. Tapi aku  agak pelit , kadang juga pernah aku jerumusin tuh jawabannya. wkwkkw gimana coba udah capek – capek belajar semalem eh di copas  gitu aja, apa ngga kesel ? Tapi kadang aku baik hati kok , aku kasih aja tuh contekan 🙂

Di kelas VII ini juga aku dapet cinta pertama aku sob, haha beda kelas sih tapi. Enggak usah disebutin namanya malu akunya. Rasa ini bermula saat aku di depan kelas, tibatiba ada cowok di kelas sebrang lagi ngobrol tuh sama temennya, karena masih malumalu kucing aku cuma bisa ngliriknglirik aja. Malah jadi sering salah tingkah sendiri. Hahaha. Sepertinya kami memiliki rasa yang sama. Ecieeee so sweet jadi malu. Akhirnya lama – kelamaan nih kami jadian. huaahahah ( =ngefly=). Beberapa bulan berlalu , enggak tahu kenapa kami merasa bosan. hahahah namanya juga masih anak-anak. Kami pun memtuskan untuk temenan aja. Tapi kalok boleh jujur, lebih enak jadi temen dari pada jadi pacar. hahaha.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini dia foto yang gak karuan ala “CAH NDESO PITU E” ( idul adha ) 🙂

oh iyaa ada kejadian yang lucu banget. Waktu itu kalok gak salah pas lagi pelajaran bahasa inggris. Gurunya kan lagi keluar tuh. Langsung aja ” pasar” 7E pun di mulai. Pintu pun di tutup , yah karena takut ketahuan guru kalok lagi rame. Saat itu Erna ingin ke kamar mandi ijin sama Dea ( ketua kelas dulu 🙂 ). Nah pas mau buka pintu itu tuh pintunya gak bisa di buka ( = alias kekunci =) huwaaaaa semua anak pada histeris tuhh. Gak tau deh apa sebabnya kok bisa jadi kekunci. Seketika itu juga kami berteriak meminta tolong. Pak Lilik pun bertanya ” ada apa ini?” ,”kekancingan pak , pintunya gak bisa di buka” !! Langsung aja tuh Pak Lilik ke kelas dan anehnya cuma di dorong pakek tangan satu pintu langsung bisa ke buka .. heheheh ( ato jangan-jangan itu hukuman buat kita karena udah rame banget waktu pelajaran itu) heheheh … oh sebelum di bukain tuh pintu Dika bilang “Bayu di video aja ini, pake hapemu” eh ternyata di video beneran …

ininih cerita lengkapnya yang di buat sama Dea http://www.facebook.com/spenamlasta#!/note.php?note_id=322621613123 dan ini dia video amatir yang berhasil di ambil sama Dika tapi lewat hapenya bayu http://www.facebook.com/spenamlasta#!/photo.php?v=108275915855064

Kembali ke topik, ngga kerasa 1 tahun sudah berlalu akhinya aku naik ke kelas 8E. Tapi sayang di sini ada 4 anak yang di pindah kelas. Sedih sih , ya tapi mau gimana lagi emang udah itu peraturannya. Tapi nggakpapa sob hidup harus tetap berlanjut. #loh ? Di sini nih sebenernya kenangan demi kenangan di torehkan. Hari berganti kami semua menjalaninya bersama – sama dengan penuh canda, tawa, tangis. Udah anggep kalian kayak sodara sendiri , di sini pun kami saling menyayangi satu sama lainnya.

6 bulan pun berlalu. Di awal semester 2 ininih 8E kedatangan seorang anak laki -laki yang berasal dari Bandung. Namanya nih Dwiki. Pertama masuk sih anaknya pendiem banget , pemalu lagi. hahahah tapi seneng dapet temen baru. Tapi di situ juga kami kehilangan sosok teman yang paling berharga. Tanpany kelas E tidak akan sehidup ini. Dia juga yang buat nama panggilan konyol kayak ini nih “mbak jupe” ( Cahyo) , “gudel” ( Adi ). Rivalnya yang tak terkalahkan adalah Anin. Mereka tuh ye kayak kucing sam tikus , kerjaannya berantem muluk. Ribut muluk di kelas, tapi lucu. Hari jumat tanggal 21 januari 2011 kalok gak salah, dia ninggalin kita semua. Tapi sebelum itu kita foto – foto dulu nih di Taman Sari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ah gak kerasa juga udah 1 tahun lebih dia ninggal kita semua di sini. Bagi kami dia gak akan pernah kami lupakan. Ini dia namanya Nugroho. Kami berharap kamu akan selalu mengingat kami sama halnya dengan kami disini yang selalu mengingatmu. Huuuaaa jadi sedih 😦

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 tahun sudah berlalu sebelum terimaan raport khusus kelas 9 study tour ke bali nih!!! Asyyyyiiiiiiiikkkk…… Kita berangkat dari tanggal 19 Juni 2011. Sebelum berangkat kita kumpul dulu nih di SMP 16 ,kereennnnn euy penampilannya pada dewasa banget ! pada cantik sama ganteng hahahahah ( ngapusi puol).

 

 

 

 

 

 

Sesiang itu di bis B cuman nyanyiin lagunya Bang Ntin yang di album My World. Menjelang maghrib kami yang ada di bis B merasa ada yang aneh. Temenku yang namanya Dwi ini nih bilang “wah ngeneki banne njebluk”!! Nah aku sama fitra yang duduk pas ban belakang merasa ada yang aneh. Eh ternyata waktu di JOmbang, Jatim  bannya bocor beneran!! huffftt siaaaaal !!! jadi nunggu agak lama tuh -_- tapi , hebatnya bis rombongan yang lain ikut berhenti. Nunggu bis B sampek bener. Ini dia nih kegiatan kita yang nunggu bannya di benerin.

(kiri ke kanan , berdiri : Angga, Imam, Fitra, Cahyo, TIara)

 

 

 

 

 

 

 

Malam hari menyapa. Semua tertidur dengan nyenyak hanya beberapa orang saja yang nggak tidur. Aku, Anin, Arif, Arung. Kami berkumpul di belakang dan bercerita dengan asyiknya. Tiba-tiba Arung terduduk panik memegangi mulut dan berkata “tas kresek dong ! mana tas kresek” ternyata dia pengen muntah !!! Huahahahahahah tawa kami bertiga pun pecah … coba bayangin aja deh orang yang tadinya cerita paling heboh, ketawa paling keras ,tiba-tiba ngelakuin hal konyol kayak gitu.. huahahahahahahahahahahahahah !!! ^w^ Oh iya sebelum sampek pelabuhan ketapang kita ngelewatin PLTA yang gueedeee bangett , bagus ….. ngambil foto sih iya , tapi amatiran #sambil jalan sih ngambilnya jadi deh hasilnya jelek .. ini dia cekidddooott

ini dia PLTAnya sayang gambarnya gak jelas !!! #pengen jelas ke sono aja sendiri 😀

 

 

 

 

 

 

 

Akhirnya sampek juga di pelabuhan. Kita nyebrang pas matahari terbit. Wiiihh kereen bener !!!! So sweet …. Tapi lucu liat mukanya temen-temen yang pada gak karuan … ahahahahah mboten kuatt

 

 

 

 

 

 

 

Singkat cerita aja nih ya kita udah sampek di Pulau Bali, dan kita langsung menuju ke Tanah Lot. Tapi sangat di sayangkan kita ngga bisa masuk ke gua di tengah laut itu. Soalnya pa kita nyampek sana ombaknya udah gede. airnya juga udah tinggi. Gakpapa sih bagi 9E foto bersama udah mencukupi semuanya. #wussseehhh

Singkat cerita lagi nih yaaa. hari ke 2 di sana kita pergi belanja ke JOGER. Siapa sih yang ngga ngerti JOGER. 2 kata yang terucap pertama kali sampek sana … RAME PUOL !!!! Selese belanja nih , lanjutin lagi perjalan ke pantai Kuta. Waktu kita uda berangkat ke Kuta, Memek ( Nabila ) ketinggalan… huaaaaa kami semua panikk .. tapi akhirnya memek ikut rombongan lainnya. Di Kuta cuman liat awan oranye doang , ngga sempet liat matahari terbenam, ke malemen sih nyampeknya ke situ -_-. Di rasa dah cukup kami pulang ke hotel. Kami nunggu sattle di halte , lama puooolll !!! Di sini nih yang bikin aku KSBB waktu nulis ini , di dalem sattle karena gak ada tempat duduk kosong, akhirnya aku pun di pangku sama Dwiki :* aaawawaw .. hahahhaha

Pagi harinya , ato tepatnya hari terakhir di Bali. Kita ke bedugul. Behhh , adeem bener. Tapi enak banget udaranya. Asli pegunungan euy. Gak empat foto banyak sih di sana, karena memang waktunya terlalu singkat. Tapi di sini aku foto bareng sama Dwiki pakekhape dika .. ayiikk 😛

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Singkat cerita lagi nih yaa guys. Kita udah sampek di Pulau Jawa tepatnya malam hari di Pom Bensin Jawa Timur. Kita makan malem tuh di situ. Lagi-lagi aku di ingatkan tentang sosoknya. Aku di paksa sama Lia nih buat foto bareng dwiki lagi. Awalnya aku sama dia gak mau sih. Tapi di pikir-pikir omongannya Lia bener juga “gakpapa buat kenang-kenangan”. Ini dia fotonya ….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ahahahahha kalok inget di Bali tuh. So sweet deh pokonya :** aaawawawawawawawaw jadi KSBB sendiri deh nulis ini. Dan gak kerasa juga sekarang kita semua udah kelas 9. Udah hampir UNAS lagi, itu juga berarti waktu kita bersama tinggal sebentar.. huwaaa jadi sedih dehh 😦 Apalagi udah di kelas 9 kenangan yang di torehkan semakin banyak , dan semuannya indahh…. ini nih aku kasih tau aja kegitan kelas 9 selama ini…

 

 

 

 

 

 

 

ini waktu ulang tahun SMP 16 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ini waktu doa bersama kemaren 🙂

ini pas latian manasik haji

( belakang ke depan : Yoma, Aku, Isse, Indri, Anin, Cahyo, Panji, Wassisa, Alex )

 

 

 

 

 

 

Pokonya masih banyak lagi deh … yang terpenting aku sayang kalian semua :****udahh dehh sekian aja dulu yaaak :))) kapan-kapan aku bahas lagi :DDD

Bae Su Ji ^_^

Name: 수지 / Suzy
Real Name: Bae Su Ji/배수지
Chinese name: 裴秀智
Profession: Singer, actress
Birthday: October 10, 1994
Height: 166cm
Weight: 47kg
Star sign: Libra
Kpop group: Miss A
Position: Lead Vocalist
Nationality: Korean
Language(s): Korean, minimal Mandarin, English
Family: Parents, two years older sister and a younger brother
Favorite color: Pink
Favorite singer: BeyonceFavorite sports: sit-ups
Favorite animal: Little Tiger O (∩ _ ∩) O
Favorite season: Autumn
Favorite movie: “Jeon Woo Chi”
Favorite number: 33
Want to travel to: Singapore
Talent agency: J. Tune Entertainment
Experience: Year 2010 Samsung anycall commercial model, a lead actress to the 2011 drama “Dream High” playing Go Hye Mi

 

Movies

  • architecture 101| Geonchukhakgaeron (2012) – Seo-Yeon (university student)

Drama

Year Title Role TV Network
2011 Dream High Go Hyemi KBS2
Human Casino (Drama Special) Cameo KBS2
2012 Dream High Season 2[16] Go Hyemi (cameo) KBS2

Career

Miss A

Pada bulan Juli 2010, Suzy memulai debutnya sebagai anggota rindu A, kelompok gadis dikelola oleh JYP, dengan “Bad Girl Good Girl” tunggal sebagai vokalis kelompok. Setelah masa promosi sukses dari 7 minggu, kelompok itu kembali pada bulan Oktober dengan judul lagu baru, “Breathe”, dari Langkah single kedua Up. Kelompok ini dipromosikan lagu selama satu bulan dan memiliki panggung selamat tinggal terakhir mereka pada 7 November. Kelompok kemudian kembali pada bulan Juli 2011 dengan merilis album pertama mereka panjang studio Kelas dengan judul melacak “Good Bye Baby”. Grup ini mengadakan panggung perpisahan mereka pada awal September setelah menemukan sukses besar dengan album mereka dan judul lagu. Kelompok ini kemudian berubah fokus mereka terhadap kegiatan mereka di luar negeri, termasuk debut Cina mereka.

 

Solo activities

Pada bulan Oktober 2010, ia menjadi host untuk MBC Tampilkan! Music Core bersama Minho dan Onew, baik dari SHINee dan Jiyeon dari T-ara. Pada bulan Januari 2011, Suzy memainkan peran drama pertamanya di High Dream, yang disiarkan di KBS2 dari 3 Januari – 28 Februari. Pada tanggal 31 Suzy berjalan landasan pacu untuk pertama kalinya sebagai model utama untuk merek desainer Kim Jae Hyun, Jardin de Chouette di Fashion Week 2011 di Seoul.Pada bulan Juli 2011, ia menjadi salah satu dari dua host untuk Choice Awards Mnet 20-an bersama aktor Lagu Joong-Ki. Dan memenangkan penghargaan untuk kategori “bintang baru panas 2011.”.Pada bulan September 2011, Suzy muncul sebagai MC untuk KBS Win Win untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh Lee Gi-kwang dari BEASTdan Suzy bersama dengan Wooyoung membuat penampilan cameo di Casino Drama KBS Manusia Khusus.Pada bulan Oktober 2011, itu menegaskan bahwa Suzy menjadi anggota cor di KBS2 Pemuda TV reality show Invincible 2 (청춘 불패) dimana Suzy adalah bagian dari G8, yang terdiri dari 8 anak perempuan dari kelompok berhala sebagai Girls ‘Generation yang Sunny dan Hyoyeon, yang Kara Jiyoung, f (x) Amber, SISTAR di Bora, Woori Rainbow dan Yewon Perhiasan itu. Acara ini mulai syuting episode pertama pada tanggal 19 dan episode pertama Invincible Youth 2 ditayangkan pada 11 November. Pada tanggal 23 Oktober 2011, itu juga mengumumkan bahwa Suzy akan membuat debut film pertamanya dalam Pengantar Arsitektur. Film romantis ini disutradarai oleh Lee Yong Ju dan membintangi beberapa top-notch selebriti termasuk Uhm Tae-woong, Han Ga In dan Lee Jae Hoon. Film ini mengikuti kisah cinta seorang mahasiswa arsitektur (Uhm Tae-woong) yang memenuhi seorang mahasiswa jurusan musik (Han Ga In) selama ‘Pengantar Arsitektur’ kelas. Ia jatuh jungkir balik cinta dengan dia, dan pengalaman berubah menjadi memori cinta pertamanya. Bertahun-tahun kemudian, siswa menjadi seorang arsitek resmi dan bertemu cinta pertamanya lagi ketika ia mengunjungi kantornya sebagai klien. Suzy dan Lee Jae Hoon akan bermain sebagai versi muda dari dua lead utama. Pada tanggal 4 November 2011, mengungkapkan bahwa Suzy akan membuat penampilan kejutan dalam video musik baru berjudul Pretty but Kebencian Putra mantan anggota dewa Ho Young. Suzy memainkan peran tokoh wanita utama dan memikat penonton dengan keindahan alam dan pesona yang tak berdosa. Dia meninggalkan kesan yang kuat dengan mampu menangis pada permintaan pada awal MV. Suzy juga bekerja sebagai narator untuk segmen AS MBC “Dance Festival 2011 Sampul K-Pop Roadshow 40120” dan 2AM Natal Konser VCR.